WA 0811-8755-353 Toko Pemanggang Kue Harga Murah Di Singosaren, Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta

Sedang mencari info tentang WA 0811-8755-353 Toko Pemanggang Kue Harga Murah Di Singosaren, Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami dequeesfeitoafinal terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0813 8245 45531




 


masterina


 


Roti yang dinilai punya nilai kelezatan dapat ditemukan di kelembutan roti tersebut yang dihasilkan berasal dari teknik pemanggangan yang sempurna. Hal demikian adalah prinsip yang lazim pada dunia bakery. Roti yang sempurna justru dibikin dengan proses panggang yang tidak terlampau lama. Roti idealnya dipanggang dengan paparan api atas dan api bawah yang mengakibatkan permukaan roti mengembang , menghasilkan pori – pori yang sesuai, dan menghasilkan susunan roti menjadi lembut. Pada oven gas konvensional,  fitur api atas tidak mampu ditemukan gara-gara oven model konvensional bekerja dengan cara memanaskan oven dengan kompor. Hal ini membuat suhu oven yang tidak merata pada permukaan oven dan manfaat pemanasan api atas jadi tidak ada.  Hal ini mengakibatkan, oven konvensional cuma mampu memanggang tipe produk yang terbatas dan butuh saat mengolah yang lebih lama.


 


masterina Indonesia menyediakan solusi untuk produksi roti anda dengan menghadirkan Oven Gas Otomatis atau biasa disebut Oven Gas. Gas Oven adalah perangkat pemanggang yang disempurnakan bersama dengan pengaturan pengapian atas dan bawah. Gas Oven berasal dari masterina sudah dilengkapi bersama IC board yang berfungsi sebagai pengatur solenoid valve terhadap gas combustor.  Fitur ini memicu Gas Oven berasal dari masterina dapat membaca suhu bersama dengan akurasi 98% dan mengontrol relay terhadap selang gas, agar kuantitas gas yang dikonsumsi menjadi lebih irit dan efisien.


 


masterina menghadirkan oven roti & oven gas bersama dengan bermacam pilihan jenis dan ukuran sesuai dengan keperluan bisnis dan bisnis anda. Kami menyediakan beragam mesin oven roti berasal dari beragam brand paling baik di Indonesia, diantaranya adalah brand Fomac dan Getra. Harga yang kami menawarkan terlalu terjangkau dengan mutu mesin terbaik.


 


Call : (0274)8609717


 


WA : 0811 875 5353 


 


Masterina

0 komentar:

Posting Komentar