WA 0811-8755-353 Toko Oven Roti Harga Murah Di Gilangharjo, Pandak, Bantul, DI Yogyakarta

Sedang mencari info tentang WA 0811-8755-353 Toko Oven Roti Harga Murah Di Gilangharjo, Pandak, Bantul, DI Yogyakarta ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami dequeesfeitoafinal terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0813 8245 45531


 





 


masterina


 


Roti yang dinilai punya nilai kelezatan sanggup ditemukan di kelembutan roti selanjutnya yang dihasilkan dari tehnik pemanggangan yang sempurna. Hal demikian adalah prinsip yang umum terhadap dunia bakery. Roti yang prima justru dibikin bersama sistem panggang yang tidak sangat lama. Roti idealnya dipanggang bersama dengan paparan api atas dan api bawah yang sebabkan permukaan roti mengembang , membuahkan pori – pori yang sesuai, dan menghasilkan struktur roti jadi lembut. Pada oven gas konvensional,  fitur api atas tidak sanggup ditemukan karena oven type konvensional bekerja dengan cara memanaskan oven dengan kompor. Hal ini memicu suhu oven yang tidak merata pada permukaan oven dan kegunaan pemanasan api atas menjadi tidak ada.  Hal ini mengakibatkan, oven konvensional cuma sanggup memanggang tipe product yang terbatas dan perlu saat memproduksi yang lebih lama.


 


masterina Indonesia sediakan solusi untuk mengolah roti anda dengan menghadirkan Oven Gas Otomatis atau biasa disebut Oven Gas. Gas Oven adalah perangkat pemanggang yang dilengkapi dengan pengaturan pengapian atas dan bawah. Gas Oven dari masterina telah ditambah dengan IC board yang berguna sebagai pengatur solenoid valve pada gas combustor.  Fitur ini sebabkan Gas Oven dari masterina sanggup membaca suhu bersama dengan akurasi 98% dan mengontrol relay terhadap selang gas, supaya jumlah gas yang dikonsumsi menjadi lebih hemat dan efisien.


 


masterina menghadirkan oven roti & oven gas bersama dengan bermacam pilihan tipe dan ukuran sesuai bersama kebutuhan bisnis dan bisnis anda. Kami sedia kan berbagai mesin oven roti berasal dari bermacam brand terbaik di Indonesia, diantaranya adalah merek Fomac dan Getra. Harga yang kita menawarkan sangat terjangkau bersama mutu mesin terbaik.


 


Call : (0274)8609717


 


WA : 0811 875 5353 


 


Masterina

0 komentar:

Posting Komentar